Nicholas James Vujicic Pembicara Motivasi Yang Lahir Dengan Sindrom Tetra-Amelia

Nicholas James Vujicic lahir 4 Desember 1982. Dia adalah seorang penginjil Kristen Australia dan pembicara motivasi yang lahir dengan sindrom tetra-amelia, kelainan langka (disebut phocomelia) yang ditandai dengan tidak adanya lengan dan kaki. Dia adalah salah satu dari tujuh individu yang dikenal di seluruh dunia yang hidup dengan sindrom tersebut.

Vujicic lahir di Melbourne, Australia, pada tahun 1982 dari pasangan Dušanka dan Borislav Vujičić, imigran Serbia dari Yugoslavia.

Ia dilahirkan dengan tetra-amelia tanpa anggota badan yang sepenuhnya terbentuk. Menurut otobiografinya, ibunya menolak untuk melihat atau memeluknya ketika perawat memegangnya di depannya, tetapi dia dan suaminya akhirnya menerima kondisi itu dan memahaminya sebagai “RENCANA TUHAN UNTUK ANAK MEREKA.”
Vujicic memiliki dua kaki yang kecil dan cacat, salah satunya ia sebut “CHICKEN DRUMBSTICK” karena bentuknya.

Awalnya, ia dilahirkan dengan jari-jari kaki yang menyatu. Sebuah operasi dilakukan untuk memisahkan jari-jari kaki sehingga ia dapat menggunakannya sebagai jari untuk meraih, membalik halaman, atau melakukan fungsi lainnya. Dia telah mampu menggunakan agen sbobet kakinya untuk mengoperasikan kursi roda listrik, komputer dan telepon genggam. Vujicic mencoba bunuh diri tetapi mencatat bahwa ia memiliki “MASALAH YANG SANGAT NORMAL.”

Pada tahun 2005, Vujicic mendirikan Life Without Limbs, sebuah organisasi dan pelayanan nirlaba internasional. Pada tahun 2007, ia mendirikan Attitude is Altitude, sebuah perusahaan pembicara motivasi sekuler.

Vujicic membintangi film pendek The Butterfly Circus. Pada Festival Film Independen Metode Fest 2010, ia dianugerahi Aktor Terbaik dalam Film Pendek untuk penampilannya yang dibintangi sebagai Will.
Pada Agustus 2011, Attitude is Altitude merilis single dan video musik oleh Vujicic berjudul “Something More”.

Pada tahun 2006, ia pindah ke California. Pada tahun 2008 di McKinney, Texas, dekat Dallas, ia bertemu Kanae Miyahara, putri bungsu seorang insinyur pertanian Jepang dan ibu Meksiko yang lahir di Texas, lahir di Texas. Dia datang untuk mendengar dia memberikan pidato motivasi. Mereka menikah pada 12 Februari 2012. Pasangan ini memiliki empat anak dan tinggal di California selatan.

Buku pertama Vujicic, Life Without Limits: Inspiration for a Ridiculously Good Life, diterbitkan oleh Random House pada tahun 2010 dan telah diterjemahkan ke lebih dari 30 bahasa.

Vujicic memasarkan DVD motivasi, Life’s Greater Purpose, sebuah film dokumenter pendek yang difilmkan pada tahun 2005. Bagian kedua dari DVD tersebut difilmkan di gereja lokalnya di Brisbane. Dia memasarkan DVD untuk anak muda berjudul No Arms, No Legs, No Worries!.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Yourtrc.com