Hilary Erhard Duff Memenangkan Peran Yang Cukup Besar Dalam The Soul Collector

Hilary Erhard Duff lahir dari Bob dan Susan Duff pada 28 September 1987, di Houston, Texas. Dia memutuskan untuk menjadi seorang aktris saat tur dengan Cechetti Ballet dan mulai mengikuti audisi. Dia memenangkan peran yang cukup besar dalam The Soul Collector (1999) (TV), di mana dia menerima sambutan hangat dan pengakuan.

Setelah giliran membintangi Casper Meets Wendy (1998) (TV), Hilary berperan sebagai karakter utama dalam serial televisi “Lizzie McGuire” (2001). “Lizzie” menjadi hit instan, dan mendorong Hilary menjadi bintang¬†login sbobet88 mobile internasional. Film Lizzie McGuire (2003) dirilis ke bioskop pada tanggal 2 Mei 2003, meraup US$42 juta di dalam negeri. Hilary juga muncul di Agen Cody Banks (2003) pada tahun 2003.

Selain itu, Hilary menyerbu tangga musik, dengan singel “So Yesterday” dan “Come Clean” menempati posisi 40 besar. Album pertama Hilary, “Metamorphosis”, debut di #2 di Billboard 200, dan akhirnya naik ke #1 di minggu-minggu berikutnya. Hingga saat ini, telah terjual lebih dari 2 juta eksemplar.

Meskipun saat ini dia sedang berkeliling Amerika Serikat untuk mendukung “Metamorphosis”, Hilary tidak membuang karir filmnya. A Cinderella Story (2004), dibintangi oleh Chad Michael Murray, tayang di bioskop pada 19 Juli. The Perfect Man (2005) dan Raise Your Voice (2004) dibuka pada tahun 2005.

Hilary adalah juru bicara internasional “Kids With A Cause” tahun 2004, sebuah organisasi amal yang berspesialisasi dalam anak-anak yang dilanda kemiskinan. Kredit film lainnya termasuk Cheaper by the Dozen (2003), Human Nature (2001), Cadet Kelly (2002) (TV) dan True Women (1997) (TV).

Remaja muda di mana-mana pertama kali mengenal Hilary Duff sebagai Lizzie McGuire, tokoh utama acara Disney Channel yang ditayangkan dari tahun 2001 hingga 2003. , aktris multitalenta. Sejak membangun karir televisi yang sukses dengan Lizzie McGuire, Duff telah bercabang untuk menaklukkan berbagai bidang: dia telah berakting https://www.bountyla.com/casino-online/ di sejumlah film layar lebar, termasuk peran utama dalam Film Lizzie McGuire dan Kisah Cinderella.

Dia telah merilis albumnya sendiri, Metamorphosis ; dan dia memimpin lini pakaian, tata rias, dan aksesori, yang disebut Stuff oleh Hilary Duff. Duff menyelesaikan semua ini sebelum ulang tahunnya yang ketujuh belas, tetapi terlepas dari ketenarannya yang cepat, dia bekerja keras untuk tetap membumi, dibantu oleh hubungan dekat dengan keluarga dan teman-temannya.

Duff lahir di Houston, Texas, jauh dari gemerlap dan glamor Los Angeles. Dia tahu sejak usia muda, bagaimanapun, bahwa dia menikmati pertunjukan. Dia belajar senam dan balet, dan ketika kakak perempuannya, Haylie, mulai mengambil pelajaran akting, Hilary bergabung dengannya.

Pada usia enam tahun Duff bergabung dengan produksi tur balet The Nutcracker, dan dia juga berakting di iklan lokal saat masih muda. Dia mendapatkan peran televisi pertamanya pada tahun 1996, di miniseri Wanita Sejati, yang ditayangkan pada tahun berikutnya.

“Saya mendapatkan jerawat dan rambut jelek sama seperti orang lain. Tapi saya pikir Anda harus mengatasinya. Saya sangat menyukai kekurangan Anda dan mengetahui bahwa Anda cantik untuk banyak alasan berbeda selain penampilan Anda.” bagian luar.”

Hilary Erhard Duff adalah seorang aktris Amerika, penyanyi penulis lagu dan penulis buku. Setelah bekerja di drama teater lokal dan iklan televisi di masa kecilnya, Duff memperoleh ketenaran untuk memainkan peran judul dalam serial televisi Disney Channel Lizzie McGuire. Dia kemudian berkelana ke film dan memiliki banyak film yang sukses termasuk Film Lizzie McGuire, Lebih Murah dari Lusin, Kisah Cinderella dan Lebih Murah dari Lusin 2.

Dia baru-baru ini muncul di Menurut Greta dan Tetap Tenang. Pada Desember 2010, film-filmnya yang akan datang termasuk, Bloodworth, Kisah Bonnie dan Clyde, dan Dia Menginginkanku. Sejak itu Duff memperluas repertoarnya ke dalam musik pop dengan merilis tiga album platinum bersertifikasi RIAA: Metamorphosis, album studio debutnya, disertifikasi triple platinum dan dilengkapi dengan dua album platinum lainnya, Hilary Duff dan Most Wanted.

Pada tahun 2007, dia merilis album studio ketiganya, Digni ty, yang disertifikasi emas lebih dari setahun dan melahirkan single “With Love” – single AS dengan charting tertinggi hingga saat ini – dan “Stranger”. Best of Hilary Duff, sebuah kompilasi hits terbesarnya, dirilis pada kuartal terakhir tahun 2008 membuatnya menjadi #1 ketiga di Billboard’s Hot Dance Club Songs dengan single “Reach Out”.

Duff telah menjual lebih dari tiga belas juta rekaman di seluruh dunia; kontribusinya pada industri musik telah memperoleh kesuksesan komersial dan kritisnya di seluruh dunia sementara Billboard memberinya peringkat Artis ke-69 dekade 2000-an.

Bercabang ke dalam industri fashion, Duff juga telah meluncurkan lini pakaiannya sendiri, Stuff by Hilary Duff dan Femme for DKNY Jeans, dan dua koleksi parfum eksklusif dengan Elizabeth Arden serta telah dikontrak oleh agensi model IMG Models. Usaha bisnis lainnya termasuk menulis novel dewasa muda Elixir dan diakreditasi sebagai produser eksekutif Menurut Greta dan produser untuk film Material Girls dan Beauty & the Briefcase.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Yourtrc.com